Kamis, Juni 03, 2010

Cara Mudah Hilangkan Selulit


Selulit yang timbul di area paha dan bokong paling tidak disukai wanita.


















Bebas Selulit (doc Corbis)


Selulit bisa terjadi pada siapa saja. Bukan hanya wanita yang bertubuh gemuk, tetapi juga yang memiliki tubuh kurus. Menghilangkannya memang tidak mudah. Tetapi ada cara cepat untuk menghilangkannya, yaitu dengan laser.
Teknologi laser ini memang cukup populer dalam dunia kecantikan. Prosesnya yang cepat dengan hasil maksimal membuat laser semakin banyak diminati. Salah satu klinik yang menyediakan teknologi ini adalah 'Ultimo Aesthetic & Dental Care'.

Perawatan yang disebut Accent ini tidak hanya bisa menghilangkan selulit tetapi juga membantu meratakan dan membentuk kulit pada wajah dan leher menjadi kencang. "Selulit yang banyak timbul di paha dan bokong, adalah hal yang paling tidak disukai wanita," kata dr. Eafael Nunes, Director Slim Clinique Laser Centre Brazil, saat ditemui di Ultimo klinik, 9 April 2010.

Accent ini menggunakan teknologi yang disebut radio frequency untuk memanaskan lapisan kulit. Energi yang terfokus ini, membantu mengatur kembali lingkungan selular dan merangsang sel untuk melepas racun, mengeringkan cairan yang tersimpan dan memproduksi kolagen baru.

Bagian kulit yang terdapat selulit akan dilaser selama 15-45 menit, tergantung dari kondisinya. Laser akan meningkatkan sirkulasi darah dan mengencangkan jaringan ikat. Efeknya adalah memperbaiki kontur dan tekstur kulit. Kolagen yang baru juga akan membuat selulit berangsur menghilang dan membuat kulit menjadi lebih halus dan elastis.

Perawatan ini cukup aman, tetapi sebelum melakukannya, berkonsultasilah dulu dengan dokter. Untuk mendapatkan hasil maksimal dibutuhkan 3 hingga 5 kali perawatan dengan jarak dua minggu. Harga untuk satu kali perawatan antara Rp 2-7 juta, tergantung bagian tubuh ang diberikan perawatan laser.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar